MOTIVASI KERJA DARI PT TUPAI ADYAMAS INDONESIA

19 Januari 2023

SMAN 1 Karas adalah sekolah menengah atas yang mempunyai program tidak hanya untuk mempersiapkan siswa-siswinya melanjutkan pendidikan di bangku kuliah, namun juga membekali siswa-siswinya untuk memasuki dunia kerja dan dunia industri. Untuk itu, BKK SMAN 1 Karas mengadakan kegiatan motivasi kerja yang bekerja sama dengan PT. Tupai Adyamas Indonesia yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Karas dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas XII.

Acara ini, diawali dengan sambutan ibu Asmaul Khusnah, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Karas yang mengucapkan selamat datang kepada perwakilan dari PT Tupai Adyamas Indonesia. Selanjutnya, perwakilan dari PT Tupai Adyamas memaparkan tentang profil dari perusahaan tersebut. PT Tupai Adyamas merupakan perusahaan manufaktur pakaian jadi berskala internasional. Pabrik garment berorientasi export yang terletak di boyolali jawa tengah.

Dengan adanya acara ini, diharapkan siswa-siswi khususnya yang tidak melanjutkan di bangku perkuliahan dan ingin langsung bekerja mempunyai wawasan yang luas tentang dunia kerja dan dunia industri.